SEDOT WC MURAH DI CIKARANG

SEDOT WC MURAH DI CIKARANG




Sedot wc Cikarang Bagi Anda yang ada di kawasan Kota Cikarang, pastikan Anda memilih kami sebagai penyedia jasa sedot WC terbaik di  Kota Cikarang saat ini. Kami akan membantu Anda memiliki sebuah WC yang sehat, nyaman dan bersih sehingga bukan hanya orang yang senang saat berkunjung, Anda pun pastinya akan bangga memiliki toilet yang bersih dan nyaman. Yuk ciptakan lingkungan yang sehat dimulai dari toilet yang bersih. Jangan biarkan WC Anda tersumbat, percayakan kepada kami, jasa sedot WC paling bagus di Kota Cikarang . Pekerjaan housekeeping harian agar toilet selalu bersih, nyaman dan bebas dari kuman. Pekerjaan yang dilakukan adalah menyemprotkan toilet cleaner ke toilet bowl kemudian membersihkan serta dan menggunakan cairan disinfectant yang ramah lingkungan. Menggunakan bathroom cleaner untuk membersihkan seluruh area kamar mandi seperti: wash basin, vanity area, shower, bath tub, dinding, serta area mirror/kaca.  SEDOT WC CIKARANG adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Layanan Sedot WC/Tinja Domestik , dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Cikarang Dan sekitar nya. Kami juga sudah buka Cabang di Kota-koya besar yang ada di Bekasi ,Karawang dan sekitarnya.
 Kami Sedot WC Cikarang , mempunyai Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. 
Jasa Sedot Limbah/Pemindahan Limbah Pabrik dan industri
Bagi sebuah industri / pabrik, adanya Sedot WC Cikarang juga memberi solusi tepat untuk anda dalam menangani masalah pembuangan limbah industri. 
Jasa Servise Saluran Buntu/mampet
Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam menangani masalah WC mampet yang di akibatkan adanya sumbatan dalam toilet rumah, Kami Sedot WC Cikarang dapat membantu pula dalam pelancaran WC mampet/macet di rumah Anda dengan Sistem servis Non Kimia Dan Tanpa Bongkar
Jasa Pembuatan Septictank dan Resapan baru

Sedot WC Cikarang juga menerima pembuatan Septic tank dan Resapan Baru. Kami sudah merekrut Tenaga2 ahli yang sesuai dalam bidangnya masing-masing,dan itulah yang berbeda dari Kami. Dengan Tim kerja yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC/Tinja Kami yakin akan mampu melayani permintaan sesuai dengan kebutuhan Anda.Membership tukangbersih.com akan secara otomatis anda dapatkan apabila anda memesan sebanyak 12 kali pembersihan area anda dan membership akan berlaku selamanya untuk alamat yang telah anda daftarkan, 1 alamat untuk 1 id member.
Paket membership sebanyak 12 kali ini berlaku untuk 3 bulan, dan dapat disesuaikan dengan skedul yang anda inginkan, yang dapat langsung anda masukan pada form skedul yang ada di website kami, ataupun dapat dibantu oleh customer service kami. Kartu member anda akan dikirimkan melalui pos ataupun dibawakan oleh operator housekeeping kami pada saat pembersihan area anda.
Apabila paket anda telah habis, anda dapat segera mengisi ulang paket anda sebanyak 12 kali pada website kami ataupun melalui customer service kami untuk mendapatkan harga hemat membership.
Untuk anda member setia kami, tukangbersih.com akan selalu memberikan benefit-benefit baru yang akan kami update melalui website dan email kepada anda.
Benefit yang akan anda dapatkan sebagai pemegang kartu memberhip kami adalah:
  • Mendapatkan harga yang lebih hemat setiap pembelian paket membership sebanyak 12 kali pembersihan.
  • Apabila anda belum men-top up kartu member anda, maka anda tetap akan mendapatkan discount sebesar 5 persen untuk setiap sekali pembersihan area anda.
Note: Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Ayo gabung sekarang dan dapatkan manfaatnya, klik disini